Minggu, 30 Januari 2011

MOHON DO'ANYA UNTUK KESEMBUHAN ALDI SI PEMILIK BLOG INI


ALDI ( INTERISTI )

Assalamualaikum Wr.Wb...

Sebelumnya perkenalkan namaku Adri Effendi ( adik kandungnya ALDI) memohon maaf dan sekaligus MEMINTA DO'ANYA kepada seluruh INTERISTI dan Pembaca blog ini untuk abangku ALDI( si pemilik blog ini ) yang sakit sejak maghrib kemarin (29/01) agar ALDI di berikan kesembuhan dan bisa beraktifitas lagi di blog ini.

ALDI yang maghrib kemarin tiba-tiba jatuh pingsan dan di rawat inap di RS. PERMATA HATI DURI (RIAU) Pada saat ini telah berangsur pulih dan di perbolehkan pulang oleh Dokter namun belum bisa beraktifitas seperti biasanya.

Untuk itu seperti yang telah di amanatkan ALDI, untuk sementara saya di berikan kepercayaan penuh olehnya untuk mengisi postingan dan berita-berita mengenai Intermilan yang biasa di updates dari berbagai sumber.

Kepada Semuanya Saya mohon maaf ya jikalau ada postingan-postingan yang saya buat tidak seperti saudara saya ALDI.

Akhir kata saya beserta segenap keluarga mohon do'a INTERISTI dan pembaca setia blog ini sekalian ya untuk kesembuhan ALDI.

Wassalam.

Adri Effendi.

Tidak ada komentar: