Kamis, 27 Januari 2011

Pazzini semakin dekat dengan INTER



DetikSport Hasrat Inter Milan untuk menggaet Giampaolo Pazzini dari Sampdoria semakin mendekati kenyataan. Sebab kedua klub kini diberitakan sudah sepakat mengeluarkan harga untuk proses transfer Pazzini.

Melalui sang presiden Massimo Moratti, Inter menyatakan ketertarikannya untuk membeli Pazzini demi memperkuat lini depan mereka di sisa musim ini. Hal ini pun sejalan dengan keinginan sang pelatih Leonardo yang membutuhkan amunisi baru untuk bersaing dengan AC Milan di Seri A.

Seperti dilaporkan Sky Sport Italia, Inter mencoba menawarkan uang tunai sebesar enam juta euro plus kepemilikan penuh pemain mudanya Jonathan Biabiany kepada Sampdoria. Bila nantinya keputusan itu ditolak Sampdoria, kabarnya Nerazzurri siap menyodorkan Coutinho sebagai alternatifnya.

Namun Sampdoria sendiri ingin Inter memberikan dana segar senilai 12 juta euro sebagai mahar Pazzini. Bahkan menurut isu beredar Direktur Olahraga Inter Marco Branca sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Il Samp Doriano Tosi dan agen Pazzini Tulio Tinti dua hari lalu.

Dengan rekor 45 gol dari 78 kali pertandingan di tiga musim berbaju Sampdoria, Pazzini bisa jadi penyokong yang bagus untuk Samuel Eto'o serta Diego Milito di lini depan Inter. Masalahnya Goran Pandev kurang begitu produktif musim ini meski berstatus sebagai pemain inti.

Tidak ada komentar: