Kamis, 27 Januari 2011

Pazzini Akan ke Giuseppe Meazza



Liputan6 Memasuki bursa transfer Januari, Giampaolo Pazzini ramai dibicarakan akan meninggalkan Sampdoria. Juventus disebut-sebut mengincar penyerang internasional Italia ini. Akan tetapi, kabar terkini menyebutkan Inter Milan adalah calon klub selanjutnya dari penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Menurut Sky Sport Italia, Inter menawarkan dana tunai 6 juta euro (Rp 75 miliar). Mereka juga menyodorkan ke Sampdoria penyerang berumur 22 tahun asal Prancis Jonathan Biabiany. Akan tetapi Sampdoria tidak berminat. Sampdoria tidak menginginkan Biabiany. Mereka hanya mau melepas Pazzini dengan dana tunai 12 juta euro.

Inter langsung bergegas memburu Pazzini setelah sang patron Massimo Moratti di awal pekan menjabarkan secara umum kalau Pazzini merupakan pemain yang selalu menggugah Inter untuk merekrutnya. Dia memiliki kualitas mumpuni, sebut Moratti. Kami tidak yakin bisa merekrutnya, tapi kalau ada kesempatan kami akan berusaha.

Mengenai permasalahan biaya transfer, Sampdoria mungkin akan bersifat lebih lunak jika Nerazzurri menawarkan Philippe Coutinho sebagai alat tukar. Masalahnya, sudikah Inter menyodorkan pemain muda yang baru diboyong kembali musim panas lalu setelah dipinjamkan ke Vasco da Gama.(DIM/Football Italia).

Tidak ada komentar: