Kamis, 27 Januari 2011

Leonardo: Inter Mengirim Sinyal Kepada Para Rival



Bola.net Allenatore Inter, Leonardo, merasa yakin dengan melangkahnya Nerazzurri ke babak Semi Final Coppa Italia musim ini, itu artinya mereka telah mengirimkan sinyal ancaman kepada para rival mereka.

La Beneamata yang berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia berhasil maju ke babak empat besar, setelah mengakhiri perlawanan Napoli dengan adu penalti, kedua tim bermain 0-0 sepanjang 120 menit.

Leonardo merasa puas pasukannya berhasil membawa pulang hasil kemenangan kendati harus bermain di markas lawan San Paolo, yang notabene adalah markas runner up sementara Serie A.

"Saya melihat permainan yang begitu berimbang, pada beberapa momen di laga ini Napoli sangat berhasrat ingin menang, karena mereka bermain di kandang sendiri,"

"Namun saya tetap puas dengan kinerja para pasukan saya, pada beberapa momen mereka juga sanggup mengatasi perlawanan lawan," ucap Leo kepada RAI.

"Tentu saja, Napoli adalah tim yang sulit diatasi, khususnya di Coppa karena hanya ada satu permainan,"

Partai ini ditentukan sepakan Christian Chivu yang sukses menjadi algojo kelima, sementara Ezequiel Lavezzi harus gagal mengkonversi tugasnya.

Di laga Semi Final nanti Inter akan berhadapan dengan pemenang partai antara Juventus versus AS Roma yang baru akan bermain di dini hari nanti.

Tidak ada komentar: