Kamis, 27 Januari 2011

Piala Super Italia Digelar di Cina


Inter Milan ( Juara Piala Super Italia 2009 )

Bola.net Gelaran Piala Super Italia tahun ini akan dilangsungkan di Cina. Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden Lega Calcio, Maurizio Beretta.

Menurut sang Presiden, dirinya ingin mengulang kesuksesan Cina kala menjadi tuan rumah untuk gelaran serupa di tahun 2009.

"Setelah sukses menggelar laga Inter Milan- Lazio dalam gelaran piala Super Italia di luar Italia pada tahun 2009. Kini Seri A konsisten untuk melakukan hal yang serupa demi perluasan pasar mereka di dunia Internasional, hal yang belum pernah terjadi sebelumnya," ucap Beretta.

Pihak Seri A menjalin kerja sama dengan United Vansen International hingga tahun 2014, ini berarti Piala Super Italia akan terus berada di Cina tiga tahun mendatang.

"Kami akan berada di Cina tiga kali dalam kurun waktu empat tahun mendatang, untuk memperlihatkan permainan terbaik sepak bola Italia dalam panggung yang prestisius."

"Hal ini membuktikan bahwa tim-tim di Seri A mampu untuk menarik perhatian publik serta sponsor," klaim Beretta.

Piala Super Italia mempertemukan juara Liga Italia Seri A dengan juara Copa Italia. Di tahun 2009, Piala Super Italia ini digelar di Olympic Bird ’s Nest stadium di kota Beijing.

Tidak ada komentar: