Jumat, 21 Januari 2011

KETAWA YUUUKS TEMAN-TEMAN !!!( BAGIAN 2)



Ketemu lagi teman-teman...
Ini adalah lanjutan dari KETAWA YUUUKS TEMAN-TEMAN... !!! BAGIAN 1 yang telah Aldi posting beberapa minggu sebelumnya.

Syaratnya masih sama koq dari edisi sebelumnya, syaratnya, jangan ketawa sendirianya... !!!

Pengakuan suami istri…
Joko sedang berbaring di tempat tidur karena sakit… hanya menunggu waktu. Isterinya, Santi berada di sampingnya. Santi memegang tangannya yang lemah dan menangis sesegukkan. Ketika Santi berdoa, ia memandang isterinya dan bibirnya yang pucat mulai berkata secara perlahan.
“Santi, isteriku,” ia berbisik.
“Suamiku, jangan berbicara, istirahatlah.”
“Santi, saya harus mengakui sesuatu,” ia berkata dengan lemah.
“Tidak ada yang perlu di akui,” jawab Santi dengan bersedih.
“Semuanya baik-baik saja, tidurlah,” kata isterinya sambil menangis.
“Tidak saya ingin mati dengan damai. Santi, saya telah berlaku curang dengan kakakmu, teman baikmu, dan ibumu.”
“Saya tahu…,” jawabnya. “Karena itulah saya meracuni kamu…”

Sumpah Dokter
Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat:
“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”
Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”
Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Merampok Saat Toko Sudah Tutup
Seorang perampok memasuki sebuat toko, menuju kasir, dan langsung berteriak, "Buka brankasmu! Serahkan uangmu!"
Sang kasir dengan tenang menjawab, "Maaf, kami tidak bisa melayani Anda. Kami sudah tutup satu menit yang lalu!"
Perampok itu kemudian berkata, "Oke, kalau begitu saya akan kembali besok pagi..."

Kenapa Dikirim dari Surga
Seorang wanita membawa bayinya yang berumur 4 bulan untuk mengunjungi tetangganya. Si bayi mulai rewel segera setelah mereka tiba.
Roger, 5 tahun, anak dari tetangga yang dia kunjungi berkata, "Dari mana Anda mendapatkan bayi ini?"
"Dia dikirim dari Surga," jawab ibu.
Ketika bayi itu terus menangis dan berteriak, anak kecil itu berkata, "Aku yakin aku tahu mengapa dia dikirim dari Surga. Tuhan ingin ketenangan di atas sana!"

Perut Mengandung Bayi
Seorang anak berusia lima tahun mendekat ke seorang wanita hamil sambil menunggu dengan ibunya di klinik dokter.
Dia ingin tahu dan bertanya wanita itu, "Mengapa perut Anda begitu besar?" Dia menjawab, "Aku punya bayi."
Dengan pandangan heran, ia bertanya, "Apakah ada bayi dalam perut Anda?" Dia berkata, "Tentu saja."
Kemudian anak kecil, dengan tatapan bingung, bertanya, "Apakah dia bayi yang baik?" Dia berkata, "Oh, ya. Ini adalah bayi yang benar- benar baik."
Dengan terlihat lebih kaget dan terkejut, ia bertanya... "Lalu kenapa Anda memakannya?"

Boleh Parkir
"Bolehkah saya parkir disini ?" tanya Tomy, seorang pendatang baru, kepada polisi di kota itu.
"Tidak boleh!!" sahut polisi.
Tomy menjadi heran "Tapi kenapa mobil-mobil lainya boleh parkir di sini??" tanya Tomy kembali.
"Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu" sahut polisi.

Menikah Lagi Jika Mati Duluan
Suami: "Sayang, apakah kamu akan menikah lagi seandainya aku mati duluan?"
Istri: "Mungkin..."
Suami: "Apakah kamu akan memasakkan makanan favoritnya?"
Istri: "Ya...aku pikir begitu."
Suami: "Apakah kamu akan memberikan baju-bajuku untuknya?"
Istri: "Itu kayaknya nggak mungkin, soalnya badannya lebih besar dari kamu..."
Suami: "Apa???!!!"

Dipukul Karena Salah Tanya
Seorang jaksa sedang bertanya kepada terdakwa, seorang istri yang melakukan pemukulan pada suami.
Jaksa: "Apakah yang dikatakan suami kepada Anda pagi itu?"
Terdakwa: "Dia mengatakan, 'Sekarang sudah jam berapa, Diana?'"
Jaksa: "Lalu mengapa Anda menjadi marah dan memukul suami Anda hanya karena pertanyaan seperti itu?"
Terdakwa: "Karena nama saya adalah Susan."

Hahaha... Gimana teman-teman ceritanya..??
Udah dulu ya... Lain kali Aldi lanjutin lagi ceritanya.

Tidak ada komentar: