Jumat, 21 Januari 2011

Moratti: Inter Selalu Berpeluang Juara



Goal.com Sempat terseok-seok hingga pertengahan musim, Inter akhirnya bisa kembali ke bursa persaingan scudetto Serie A Italia setelah Leonardo menggantikan Rafael Benitez di kursi pelatih.

Bersama Leonardo, Inter mengantungi lima kemenangan, di mana empat di antaranya ada di kompetisi Serie A. Inter juga memperbaiki posisi mereka dengan menduduki peringkat empat, enam poin di belakang Milan dengan mengantungi satu laga lebih sedikit.

Dengan hasil itu, sejumlah pihak pun mulai mempertimbangkan ulang Inter sebagai salah satu favorit juara musim ini, setelah sebelumnya sempat terdampar di papan tengah.

Tapi bagi Massimo Moratti, situasi saat ini bukanlah hal yang mengejutkan baginya. Presiden Inter itu menyatakan keyakinannya bahwa Inter tetap menjadi salah satu favorit meraih scudetto tiap musimnya.

"Saya tak pernah menilai kami keluar dari persaingan karena musim kompetisi masih berjalan panjang, jadi tak ada yang bisa memastikannya," ungkap Moratti.

"Saya sebelumnya tak berharap adanya perubahan, tapi hal ini terbukti benar. Mereka sudah memberikan kami antusiasme dan kami mengincar gelar juara yang sama seperti yang sudah kami tetapkan di awal musim," tandas presiden Inter itu lagi.

Tidak ada komentar: