Jumat, 21 Januari 2011

Materazzi: Ayo Kembali ke Inter Mourinho!



Bola.net Hari kemarin ramai-ramai tersiar kabar Jose Mourinho akan mengundurkan diri dari Real Madrid di akhir musim, tak perlu menunggu lama untuk ada respon dari orang- orang yang masih menyayanginya, seperti Marco Materazzi contohnya.

Bak gayung bersambut defender senior yang pernah menjadi anggota Gli Azzurri itu langsung merespon kabar dari Spanyol, ia mengajak Mourinho untuk mau kembali ke Giuseppe Meazza.

Matrix menyarankan untuk tak perlu ragu lagi Mou mundur dari Bernabeu, dan melakukan langkah sensasional kembali ke Inter, The Special One memang mulai pecah hubungan dengan para petinggi Madrid, setelah berselisih pendapat dan tak didukung di bursa transfer.

Materazzi yang terkenal memiliki hubungan yang baik dengan Mourinho, tak sabar untuk benar- benar bereuni dengan mantan mentornya tersebut.

"Akan sangat luar biasa jika Leonardo bisa melatih bersama dengan Jose Mourinho," tutur pemain bernomor punggung 23 tersebut kepada Itasportpress.it.

"Saya pun sudah berpikir bahwa suatu hari nanti Mourinho akan bisa kembali ke sini," tutupnya. Namun rasanya skenario tersebut agak sulit terwujud jika menilik rapor Leonardo yang masih sempurna hingga saat ini, dari 5 laga yang ia mainkan 5 kali ia selalu bisa menang, namun dalam dunia sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin.

Tidak ada komentar: