Selasa, 18 Januari 2011

Coutinho Kembali ke Pusat Latihan Inter



Okezone Playmaker Inter Milan Phillipe Coutinho sudah bisa kembali ke pusat latihan Inter, setelah dinyatakan sembuh dari cedera.

Bintang muda asal Brasil tersebut sudah absen tampil sejak pertengahan November 2010 lalu, karena mengalami cedera otot paha. Akibat cedera tersebut, Cautinho juga absen di Piala Dunia Antar Klub, Abu Dhabi. Selain itu, Coutinho juga tersingkir dari skuad Brasil U-20.

Namun, pada sesi latihan awal pekan ini, Coutinho sudah kembali bergabung dengan rekan setimnya di Inter. Coutinho dipanggil pelatih Leonardo untuk mengikuti sesi latihan.

Sementara itu beberapa pemain seperti Thiago Motta, Julio Cesar, Walter Samuel, Wesley Sneijder, dan David Suazo masih harus mengikuti serangkaian perawatan karena masih dalam masa penyembuhan.

Coutinho sudah mencatat 10 kali bermain di bawah asuhan pelatih Inter terdahulu Rafael Benitez. Bila kondisinya sudah semakin fit, pemain 18 tahun ini akan dimainkan Leonardo pada laga tengah pekan melawan Cesena dan akhir pekan nanti melawan Udinese.

Tidak ada komentar: