Rabu, 02 Februari 2011

Cesar: Tak Ada Alasan Tinggalkan Inter Demi MU



Bolanews Kiper Inter Milan, Julio Cesar, akhir-akhir ini dihujani pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan raksasa Inggris, Manchester United (MU). Namun, dengan tegas ia berjanji setia pada Nerazzurri.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu dikaitkan dengan kemungkinan akan dijual oleh Nerazzurri ke Old Trafford setelah pengumuman yang dilakukan oleh Edwin van der Sar mengenai rencana pensiunnya di akhir musim ini.

Hal ini pun bertepatan dengan beredarnya kabar yang mengatakan ada kemungkinan kiper Bologna, Emiliano Viviano, hijrah ke Appiano Gentile. Itu akan menambah tekanan bagi Cesar untuk bisa menjadi pilihan utama di bawah mistar Nerazzurri.

Namun, kontras dengan spekulasi yang berkembang, kiper utama tim nasional Brasil itu justru mengklaim Manchester United tidak pernah mendekatinya. Dengan tegas Cesar pun mengungkapkan bahwa ia akan tetap di Giuseppe Meazza hingga kontraknya berakhir.

"United? Saya tidak pernah mendengarnya dari siapa pun, dan dari yang saya tahu, begitu pun dari Inter," ujar Cesar pada La Gazzetta dello Sport. "Saya tidak melihat alasan mengapa harus mengubah klub ketika kontrak baru akan berakhir pada 2014," tambahnya.

Cesar pun yakin Inter tidak akan merencanakan apa pun mengenai keberadaannya di Giuseppe Meazza saat ini karena tidak ada pembicaraan apa pun dengan sang presiden, Massimo Moratti. "Jika klub ingin memberitahu sesuatu pada saya di masa yang akan datang, maka saya akan duduk dengan presiden Massimo Moratti dan bicara dengannya," tutup kiper yang membela Nerazzurri sejak 2005.

Tidak ada komentar: