Rabu, 02 Februari 2011

Julio Cesar: Untuk Apa Saya Bergabung Dengan United?



Goal.com Portiere Inter Milan, Julio Cesar, menyanggah pemberitaan yang menghubung-hubungkannya dengan kepindahan ke Manchester United.

Kiper 31 tahun itu dilaporkan menjadi incaran utama Sir Alex Ferguson sebagai pengganti Edwn van der Sar yang akan pensiun di akhir musim.

Kabar ini juga berbarengan dengan kemungkinan datangnya Emiliano Viviano ke Appiano Gentile dari Bologna, yang diproyeksikan sebagai pengganti Cesar

Meskipun demikian, penjaga gawang asal Brasil itu mengklaim ia tak pernah mendapat kontak dari kubu Old Trafford, ataupun klub lain.

"United? Saya belum dihubungi oleh siapa pun, dan setahu saya, Inter juga demikian," kata Cesar kepada La Gazzetta dello Sport.

Kiper terbaik Liga Champions musim lalu itu juga menyatakan dirinya tak melihat adanya alasan untuk hengkang dari Inter.

"Saya tak melihat adanya alasan kenapa saya harus berganti klub dengan kontrak yang baru berakhir tahun 2014."

"Jika pihak klub ingin mengatakan sesuatu kepada saya suatu saat nanti, maka saya akan bertemu presiden Massimo Moratti dan berbicara dengannya."

Tidak ada komentar: