Rabu, 02 Februari 2011

Pazzini Tak Bisa Main Di Liga Champions



DuniaSoccer Menjelang kembalinya brgulir babak 16 besar Liga Champions, Inter Milan termasuk yang sudah memperbarui daftar pemainnya. Sayang, dalam skuad teranyar, Inter tetap tak bisa menyertakan striker baru mereka, Giampaolo Pazzini.

Pazzini tidak bisa disertakan di arena Liga Champions karena pernah bermain di ajang yang sama dengan Sampdoria pada babak play-off , Agustus lalu.

Beda hal dengan tiga pemain baru Inter lainnya, Houssine Kharja, Andrea Ranocchia, dan Yuto Nagatomo. Ketiganya dimasukkan Inter ke daftar pemain untuk babak 16 besar Liga Champions.

Menariknya lagi, Inter juga menyertakan nama Walter Samuel ke dalam daftar kali ini. Padahal, bek asal Argentina itu sudha dipastikan harus absen hingga akhir musim karena cedera.

DAFTAR SKUAD INTER YANG KE LIGA CHAMPIONS
1 Julio Cesar, 2 Cordoba, 4 Zanetti, 5 Stankovic, 6 Lucio, 8 Thiago Motta, 9 Eto ’o, 10 Sneijder, 12 Castellazzi, 13 Maicon, 14 Kharja, 15 Ranocchia, 17 Mariga, 19 Cambiasso, 20 Obi, 21 Orlandoni, 22 Milito, 23 Materazzi, 25 Samuel, 26 Chivu, 27 Pandev, 29 Coutinho, 55 Nagatomo
B-List : Biraghi, Romano’, Crisetig, Dell’Agnello, Natalino, Bessa, Kysela, Gallinetta

Tidak ada komentar: