Rabu, 02 Februari 2011

Efek Nagatomo Buat Inter Populer Di Jepang



Aksibintang.com Efek kedatangan Yuto Nagatomo cepat dirasakan oleh Inter Milan. Dalam kurun kurang dari 24 jam, Inter dan Nagatomo mendadak jadi topik paling sering dibahas oleh media-media di Jepang.

Bahkan, selama sehari Inter mampu menyingkirkan kepopuleran timnas Jepang yang baru saja meraih gelar juara Piala Asia 2011. Sangat wajar mengingat Nagatomo bukan cuma menjadi pemain Jepang pertama di Inter, pun Asia pertama.

Setidaknya media-media seperti Yomiuri Shimbun dan Asahi Shimbun , Nikkan Sports , serta kantor berita jepang, Kyodo News , menjadikan kepindahan Nagatomo ke Inter sebagai headline mereka.

Selain itu, efek kedatangan Nagatomo juga dirasakan pada situs resmi Inter, www.inter.it. Dalam 12 jam terakhir, server inter.it menangkap adanya peningkatan jumlah visitor yang cukup signifikan, khususnya dari Jepang. Selain itu, ofisial fan-page Inter di Facebook juga kebanjiran ‘teman’ baru dari Jepang.

Nagatomo sendiri sebenarnya bukan cuma dincar oleh Inter. Setelah berhasil menjuarai Piala Asia 2011, Cesena (klub Nagatomo sebelumnya) mendapat tawaran dari klub-klub besar seperti AC Milan, Juventus, Barcelona, Manchester City, dan Schalke 04.

Tidak ada komentar: