Sabtu, 26 Februari 2011

Hadapi Sampdoria, Pazzini Janji Tak Selebrasi Gol



Goal.com Striker Inter Milan Giampaolo Pazzini menyatakan, dirinya tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Sampdoria saat kedua tim saling berhadapan pada akhir pekan ini.

Pazzini akan kembali ke Marassi setelah meninggalkan Sampdoria pada Januari lalu. Ia tetap mencanangkan Inter meraih kemenangan di pertandingan itu. Namun Pazzini tidak mau mengecewakan fans Sampdoria.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi saya. Saya mengalami dua musim yang hebat di Genoa. Emosi akan meningkat tinggi ketika saya masuk ke dalam lapangan, ” ujar Pazzini kepada Il Corriere Mercantile.

“Jika saya mencetak gol? Saya tidak akan melakukan selebrasi. Mungkin suatu haru nanti saya akan kembali ke Sampdoria. Tapi terlebih dahulu saya ingin mendapatkan gelar juara bersama Inter. ”

Pazzini kembali ke dalam skuad Inter setelah absen dalam pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich, karena ia terbentur regulasi yang diterapkan UEFA.

Tidak ada komentar: