Sabtu, 26 Februari 2011

Zanetti Yakin Kalahkan Bayern di AllianzArena


Bastian Schweinsteiger vs Javier Zanetti

Goal.com Kapten Inter Milan Javier Zanetti merasa kecewa dengan kekalahan 1-0 dari Bayern Muenchen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2) dinihari WIB. Kekalahan makin menyakitkan karena terjadi di kandang sendiri di Giuseppe Meazza. Apalagi, gol kemenangan Bayern diciptakan Mario Gomez di menit terakhir.

"Kami sedih dan kecewa. Hasil ini tentu memalukan. Ini pertandingan yang ketat dan kami sesungguhnya menciptakan banyak peluang. Pertandingan seharusnya berakhir imbang," kata Zanetti.

Meski demikian, kapten veteran asal Argentina ini tetap yakin dengan peluang Inter. Hanya, sang juara bertahan ini harus bekerja keras karena pada laga kedua di kandang Bayern di AllianzArena, Selasa (15/3), Inter harus bisa menang minimal 2-0.

"Kami tetap memiliki peluang di Liga Champions. Kini, kami akan datang ke Munich untuk menang. kami harus bisa mencetak gol di laga kedua. Karena itu, kami tetap optimistis. Lihat saja, pertahanan kami sangat solid dan kami hampir selalu mencetak gol setiap lagi melakukan serangan," ujarnya.

Kemenangan Bayern sekaligus membalaskan dendam atas kekalahan mereka di final Liga Champions tahun lalu. Saat itu, Bayern ditaklukkan Inter 2-0 melalui gol-gol Diego Milito. Pembalasan Bayern bakal tuntas bila juara Bundesliga Jerman ini sukses menyingkirkan Inter.

Tidak ada komentar: