Sabtu, 26 Februari 2011

Mancini Yakin Inter Bakal Menang di Muenchen



Bolanews Lantaran kalah 0-1 dari Bayern Muenchen di leg pertama babak 16 besar LC, Inter Milan diragukan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Tapi, eks pelatih Internazionale, Roberto Mancini, punya pendapat berbeda.

Gol semata wayang Mario Gomez mengantarkan Bayern Muenchen mengungguli juara Liga Champion musim lalu, Inter Milan, di leg pertama babak 16 besar LC musim in, Kamis (24/2) dini hari WIB.

Bagi I Nerazzurri, kekalahan ini membuat peluang Wesley Sneijder dkk. untuk bisa lolos ke babak selanjutnya cukup tipis. Mengingat di pertemuan kedua, La Beneamata bakal melakoni laga berat dengan melawat ke markas The Bavarians, Stadion Allianz Arena, Selasa (15/3) mendatang.

Namun, mantan pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memiliki pendapat yang berbeda. Pelatih yang mengantarkan tiga gelar Scudetto untuk Inter Milan itu menyatakan bahwa mantan timnya bakal mampu mengalahkan Arjen Robben cs. dan melaju ke babak perempat final Liga Champion.

"Inter tidak layak kalah dari Bayern Muenchen di leg pertama. Tapi, Inter cukup kuat untuk bisa menang di Muenchen dan bisa lolos ke babak perempat final, karena mereka pernah melakukan hal itu sebelumnya," ujar pelatih yang kini membesut Manchester City tersebut, seperti dikutip football-italia, Jumat (25/2).

Tidak ada komentar: