Jumat, 11 Februari 2011

Inter dan Juventus Berebut Rolando


Rolando Jorge Pires Fonseca (FC. Porto)

Bolanews Inter Milan dan Juventus nampaknya tidak hanya bertarung di lapangan. Dikabarkan bahwa dua seteru itu juga sedang bersaing mendapatkan bek jangkung asal FC Porto, Rolando Jorge Pires Fonseca.

Seperti dilaporkan oleh calciomercato.it, agen Rolando, Peppino Tirri, mengklaim bahwa Juve dan Inter telah melakukan pendekatan untuk memperoleh tanda tangan pemain tim nasional Portugal berusia 25 tahun itu pada bursa transfer musim depan. Selain kdua tim besar Italia itu, Manchester United dan Liverpool juga disebut berminat pada Rolando.

“Kemarin ada pemantau yang melakukan datang (dalam laga uji coba Portugal vs Argentina) dari banyak klub termasuk Inter Milan, Juventus, Manchester United dan Liverpool, kata Tirri.

“Ada kemungkinan ia datang ke Italia, kami akan bekerja saat ini hingga Juni, sudah ada pendekatan oleh Juventus dan Inter. ”

“Nilai sang pemain sangat tinggi. 15 juta Euro? Mungkin lebih,” lanjutnya.

Sejak membela Porto 2008 silam, Rolando tampil mengesankan. Ia tercatat sudah bermain dalam 60 laga dengan mencetak 6 gol. Berkat kiprah menawan bersama Porto, mantan pemain Belenenses itu dipanggil untuk masuk timnas senior Portugal sejak Februari 2009.

Tidak ada komentar: