Jumat, 11 Februari 2011

JELANG LAGA JUVENTUS VS INTER : Tiga Pemain Inter Yang Harus Diwaspadai Juventus



Goal.com Bermain di kandang sendiri, Juventus lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh kala Inter bertandang ke Olimpico, Turin, besok.

Namun bukan berarti Juventus tanpa ancaman. Setidaknya ada tiga pemain Inter yang bisa membuyarkan ambisi Juventus untuk meraih poin penuh di kandang sendiri.

SAMUEL ETO'O



Striker asal Kamerun itu sedang on fire. Gol demi gol dilesakkannya untuk Inter belakangan ini. Total sudah 15 gol dilesakkan Eto'o, baik lewat kaki kanan, kiri mau pun kepalanya.

Mantan striker Barcelona itu dikenal dengan keuletan dan kecepatannya. Akurasi tendangan Eto'o juga tak bisa dianggap remeh. Lini belakang Juventus harus melakukan pengawasan ekstra untuk pemain ini jika tak ingin kehilangan angka.

GIAMPAOLO PAZZINI



Statusnya memang pemain baru di Inter, tapi kualitas dan kemampuan adaptasinya benar- benar luar biasa. Dalam laga debutnya, Pazzini langsung mencetak dua gol dan mengantar Inter meraih kemenangan.

Performa positifnya itu berlanjut di pekan berikutnya, juga di laga internasional untuk Italia. Dan sepertinya, untuk laga di Turin, Pazzini masih akan menampilkan kualitas penampilan di atas rata-rata.

WESLEY SNEIJDER



Gelandang asal Belanda itu memang baru pulih dari cedera, tapi langsung bisa memberi kontribusi maksimal ketika ditempatkan di lini tengan Inter. Bersama timnas Belanda kemarin, saat ujicoba internasional, Sneijder juga menampilkan kualitas terbaiknya sebagai pemain jangkar.

Dalam skema permainan Leonardo, Sneijder juga memegang peran penting di tim. Tak hanya sebagai penjaga alur bola, tapi juga pengatur tempo. Mematikan Sneijder bisa mematikan irama permainan Inter.

Tidak ada komentar: