Jumat, 11 Februari 2011

Mou: Demi Moratti, Saya Akan Kembali ke Inter


Presiden Inter Masimmo Moratti (kiri) dan eks allenatore Mourinho

Okezone Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku masih sulit melupakan kenangan manisnya bersama Inter Milan. Dia pun mengisyaratkan bakal kembali ke Giuseppe Meazza. Kapan?

Untuk masalah waktu, Mou memang belum memberikan kepastian. Namun, yang pasti pelatih berjuluk The Special One ini ingin kembali bekerja sama dengan Massimo Moratti yang menurutnya merupakan sosok presiden klub yang selalu terbuka dengan ide-ide baru demi menghadirkan prestasi untuk timnya.

“Dia (Moratti) adalah sosok yang fantastis. Sejak hari pertama saya berada di sana (Inter) dia selalu terbuka. Dia adalah pribadi yang luar biasa, supel, terbuka dan selalu menerima saran dan kritik, ” tuturnya memuji taipan minyak Italia itu.

“Moratti merupakan fan yang memiliki keinginan kuat untuk menang, dan di satu sisi, dia juga sosok yang jujur dan bersih, ” lanjutnya seraya menepis anggapan bahwa Moratti terlibat dalam skandal Calciopoli yang saat ini tengah digembar-gemborkan Juventus.

“Dia memiliki segala sesuatu yang diinginkan setiap pelatih. Moratti adalah teman baik saya dan saya rasa suatu saat nanti saya akan kembali ke Italia (Inter Milan), ” tandasnya sebagaimana dikutip Sky Italia, Rabu (9/2/2011).

Karir kepelatihan Mourinho bisa dikatakan mencapai puncaknya saat menukangi Inter Milan. Bersama klub asal kota mode tersebut, pelatih berjuluk The Special One sukses merengkuh tiga trofi bergengsi yakni Scudetto Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Tidak ada komentar: