Rabu, 23 Februari 2011

Inter Milan-Bayern Munich: Balas Dendam!



Goal.com Laga ini mengingatkan kita pada ulangan final Liga Champions musim lalu. Inter Milan yang pada akhirnya menggondol gelar juara dengan kemenangan 2-0 atas Bayern Munich.

Dan setelah sembilan bulan berjalan, kedua tim kembali bertemu. Bukan di satu laga pamungkas, melainkan dua partai home and away untuk memastikan peluang kedua tim melenggang ke perempat-final.

Secara grafik penampilan, kedua tim sama-sama menunjukkan performa yang lumayan belakangan ini. Namun kans untuk merebut gelar juara domestik lebih dimiliki Inter Milan dibanding Bayern yang tertinggal 13 angka.

Tak salah jika kemudian fokus pemain Bayern beralih ke Liga Champions. Arjen Robben dkk memastikan mereka akan total untuk bisa mengamankan gelar Liga Champions yang nyaris mereka dapatkan musim lalu.

Bayern masih akan menggunakan komposisi terbaik mereka, minus Ivica Olic yang masih akan absen hingga akhir musim. Di lini tengah, 'Robbery' masih akan jadi andalan dengan Mario Gomez siap dimainkan setelah sebelumnya dibebat cedera.

Sedangkan di kubu Inter Milan, Diego Milito masih harus absen. Tempatnya mungkin akan diisi oleh Goran Pandev untuk mendampingi Samuel Eto'o di lini depan. Sedangkan Wesley Sneijder dan Lucio, yang sempat absen di akhir minggu, kemungkinan besar bisa diturunkan.

Tidak ada komentar: