Rabu, 23 Februari 2011

Jelang Inter vs Bayern - Kraft: Clean Sheet Kunci Sukses Bayern



BeritaBola Bayern Munich mengincar clean sheet saat menyambangi Inter Milan di leg I babak 16 besar. Selain merapatkan lini pertahanan, FC Hollywood juga siap mencuri gol.

Bayern berkesempatan membalaskan dendamnya di final turnamen musim lalu di Giuseppe Meazza, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB. The Bavarians akan tampil dengan kekuatan penuh setelah Kraft dan Mario Gomez yang semula diragukan bisa tampil berhasil fit tepat waktu.

Dalam partai away ini, Kraft menilai Bayern harus mampu meraih clean sheet sembari mencuri gol. Jelas, dengan tidak kebobolan akan lebih menguntungkan mereka di laga penentuan yang digelar di kandang mereka.

"Kami harus merapatkan pertahan dan seharusnya mencetak clean sheet. Kami perlu fokus sepanjang waktu dan meminimalkan kesalahan, karena Anda bisa dihukum atas kesalahan itu," ujar kiper nomor satu Bayern itu di web resmi klub.

"Di level seperti ini, kesalahan kecil pun bisa membuat perbedaan besar. Kami punya striker top di depan jadi kami akan berupaya mencetak satu atau dua gol away.

Bayern boleh punya target, namun Inter juga bukan lawan yang mudah. Kraft meyakini laga bakal sulit tetapi ia percaya timnya mampu mengatasi La Beneamata dan lolos ke delapan besar.

"Kami adalah tim yang amat bagus dan Inter juga demikian, jadi 50:50. Tapi siapa pun lawannya, kami berhasrat menang, dan tidak terkecuali melawan Inter," lanjutnya.

"Kami tidak takut dengan mereka. Tujuan kami cuma bermain bagus di Milan dan menang, dan aku yakin kami akan berhasil melaju ke babak berikutnya," demikian Kraft.

Tidak ada komentar: