Senin, 07 Maret 2011

Balotelli Jadi Sasaran Cemooh Interisti


INILAH.COM Balotelli kembali menjadi sasaran cemooh supporter kala ia menonton Inter menghajar Genoa 5-2. Interisti yang memenuhi Giuseppe Meazza mengusirnya dengan kata-kata kotor.

Sebagaimana dilaporkan Goal, striker Manchester City Mario balotelli kembali menjadi sasaran empuk cemoohan supporter garis keras Italia yang bertindak rasis pada sejumlah pemain keturunan tertentu.

Keberadaan Balotelli di kursi VIP, stadion keramat I Nerazzuri memicu amarah supporter Inter yang tidak suka terhadap Balotelli. Alhasil cemoohan hingga seruan yang berintikan mengusir balotelli menggema di seluruh penjuru stadion.

"Son of a b****", "go away" and "Milanista piece of s***" adalah sejumlah kata-kata kotor yang kurang lebih isinya merupakan cemoohan dan kalimat mengusir yang tertuju kepada Balotelli.

Meski demikian, Balotelli enggan memusingkan hal tersebut, bahkan penyerang yang dikenal bandel itu justru menghampiri sejumlah pemain Inter sekedar memberikan ucapan selamat atas kemenangan telak 5-2 yang baru saja mereka bukukan kemarin (Minggu, 6/3/2011) malam.

Lima gol Inter tercipta lewat dua gol dari Eto’o, serta masing-masing satu gol oleh Pazzini, Pandev dan Nagatomo, sedangkan dua gol Genoa dicetak Rodrigo Palacio dan Mauro Boselli.

Tidak ada komentar: