Senin, 07 Maret 2011

Gelar Juara Ditentukan di Derby Della Madonnina


INILAH.COM Bek Inter Milan Andrea Ranocchia yakin Derby della Madonnina antara AC Milan dan Nerazzurri akan menentukan perebut gelar Seri A 2010-2011.

Kedua tim hanya terpisahkan oleh lima poin, dengan Milan sebagai pimpinan klasemen. Keduanya akan bertemu 3 April mendatang.

“Kami tidak akan menyerah,” ujar bek 23 tahun itu kepada Rai Sport, usai Inter mengandaskan Genoa 5-2, Minggu (6/3/11). “Kami sudah sering membuktikan ini.”

“Kedua tim meraih hasil yang bagus, dan kami membalas mereka, pukulan demi pukulan. Semuanya akan ditentukan di derbi, ” lanjutnya.

Rannochia mengakui Inter baru bisa menampilkan karakter asli mereka di babak kedua, dimana sang bek tampil melawan mantan klubnya itu.

“Setelah penampilan kami yang mengecewakan di babak pertama, kami melakukan perubahan secara fisik dan mental. Yang kami lakukan saat jeda antar babak adalah saling menatap mata dan mengatakan kita tidak bisa terus seperti ini, ” tambahnya.

Inter sempat tertinggal lewat gol Rodrigo Palacio lima menit sebelum babak pertama rampung, namun di babak kedua, tiga gol dilesakkan Inter pada interval menit ke-50 hingga 57, dua lewat Samuel Eto ’o dan satu oleh Goran Pandev. Pemain baru asal Jepang Yuto Nagatomo mencetak gol kelima dan gol hiburan dicetak Genoa pada menit akhir oleh Mario Boselli.

Sehari sebelumnya, Milan berhasil menumbangkan Juventus 1-0 lewat Gennaro Gattuso.

Tidak ada komentar: