Senin, 07 Maret 2011

Usai Kalahkan Genoa, Pazzini Peringatkan Milan


GOAL.COM Striker Inter Giampaolo Pazzini sangat yakin Nerazzurri masih memiliki peluang untuk meraih scudetto pada musim ini. Pernyataan itu disampaikan setelah timnya menang 5-2 atas Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (6/3).

Penampilan Inter dalam pertandingan itu terbilang fantastis. Mereka sanggup mencetak lima gol sepanjang babak kedua, meski sempat tertinggal sejak menit ke-40 lewat aksi Rodrigo Palacio.

Pazzini sanggup menyamakan kedudukan pada menit ke-51, yang kemudian disusul dengan dua gol Samuel Eto'o dalam waktu lima menit. Dua gol lainnya disumbangkan Goran Pandev dan Yuto Nagatomo. Gol balasan tim tamu dicetak Mauro Boselli pada masa tambahan waktu.

Pazzini pun langsung memperingatkan Milan, rival utama Inter dalam perburuan scudetto. Menurutnya, Inter akan terus mengancam Milan hingga akhir kompetisi.

"Ini merupakan kemenangan fundamental," ujar Pazzini kepada Sky Sports Italia usai pertandingan.

"Kami sudah berbicara di ruang ganti pada masa jeda, dan kami mengatakan untuk jangan menyerah. Itulah mengapa kami akhirnya mampu membalikkan keadaan."

"Apakah kami sempat frustasi melihat kemenangan Milan atas Juventus? Dengan kemenangan ini, saya yakin, justru mereka yang sedang frustasi."

Tidak ada komentar: