Selasa, 26 April 2011

Bahagia di Inter, Sneijder Tolak United


OKEZONE Pendirian Wesley Sneijder tidak goyah meski dirinya mendapat tawaran menarik dari tim elit Inggris, Manchester United. Playmaker asal Belanda menegaskan enggan bergabung dengan United karena masih betah di Giuseppe Meazza.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Sneijder memang ramai dikaitkan dengan United. Pelatih Setan Merah Sir Alex Ferguson dikabarkan kepincut dengan kepiawaian pilar timnas Belanda mengawal lini tengah. Sneijder digadang-gadang bakal menggantikan sosok Paul Scholes yang mulai meredup.

Namun, keinginan United untuk meminang Sneijder sepertinya bakal menemui jalan buntu. Selain, kubu Inter yang pastinya akan mengikat erat aset berharganya tersebut, Sneijder sendiri juga menegaskan masih bahagia di Inter kendati ia juga tak menutup mata soal sejarah sukses klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

“Apakah saya akan bergabung dengan United? United memang klub yang hebat. Tapi, saya masih bahagia di Milan dan tidak sama sekali berpikir untuk itu (meninggalkan Inter),” ujarnya kepada televisi Belanda, Studio Ajax, Selasa (26/4/2011).

Ambisi United untuk meminang Sneijder juga diamini pemilik tim Massimo Moratti. Namun, taipan asal Italia ini menegaskan dirinya tidak akan melepas Sneijder kendati diimingi-imingi dana besar oleh manajemen The Red Devils.

“Ketertarikan Manchester United kepada Sneijder memang nyata. Tapi, saya tidak menggubrisnya. Satu-satunya yang jadi ketertarikan saya adalah melihat Sneijder bermain di sini paling tidak untuk beberapa tahun ke depan,” urainya.

Tidak ada komentar: