Selasa, 26 April 2011

Cordoba Tak Ingin Inter Menyerah Begitu Saja


BOLA.NET Harapan Inter Milan untuk mempertahankan Scudetto memang kian terasa berat. Mereka kini tertinggal delapan angka dari AC Milan yang menjadi Capollista. Namun demikian, Ivan Cordoba menegaskan bahwa timnya tidak boleh menyerah begitu saja.

Inter kini berada di peringkat dua setelah Napoli kalah Minggu lalu dan Serie A hanya menyisakan empat laga saja. Bek Kolombia ini berharap timnya mampu menyapu bersih empat laga tersisa mereka.

"Memang, ini kian menjadi sangat sulit untuk mengambil alih pimpinan klasemen dari Milan, tapi kami harus memenangkan semua laga tersisa," kata Cordoba.

Setelah Scudetto dipastikan melayang dan tersingkir di Liga Champions, kini hanya Copa Italia saja satu-satunya harapan La Beneamata. Meski gelar terendah dari ketiga gelar yang sanggup mereka raih musim lalu bersamaJose Mourinho. Namun, baginya gelar tersebut tetaplah gelar penting yang harus diperebutkan penting. "Kami harus berkonsentrasi dengan pilihan kami. Piala Italia masih tetap menjadi trofi penting," tegasnya.

Tidak ada komentar: