Selasa, 26 April 2011

Montolivo Bakal Gabung Ke Inter


DUNIA SOCCER Revolusi kecil yang bakal dilakukan di Fiorentina tampaknya bakal memakan korban beberapa nama. Salah satunya adalah Ricardo Montolivo.

Pantaleo Corvino, salah satu direksi Fiorentina, memang sempat menegaskan jika di timnya bakal dilakukan penyegaran. Pierpaolo Marino, mantan direktur olahraga beberapa klub, terakhir Napoli, memprediksi Montolivo tak perlu cemas dengan kondisi tersebut.

"Empat atau lima bulan lalu saya telah menyatakan pendapat. Montolivo akan bergabung ke Inter," kata Marino kepada Football Italia .

"Inter butuh menambah kekuatan di sektor gelandang. Itu membutuhkan pemain seperti Montolivo," tambahnya.

Marino membantah jika Montolivo punya kans ke Juventus. "Saya ulangi, menurut pendapat saya, Montolivo akan ke Inter, sedangkan Andrea Pirlo bisa saja mengakhiri karier di Juventus. Montolivo lebih terbuka kembali ke mantan klubnya dibandingkan ke Juventus yang memang punya rivalitas kuat dengan Fiorentina," beber Marino.

Dia pun meyakini jika Montolivo bakal bernilai bagi Inter. Dengan karakter yang dimilikinya, plus usia yang masih dalam periode emas, Montolivo dinilai Marino pantas membela klub besar.

Tidak ada komentar: