Sabtu, 30 April 2011

Inter Milan Akan Tawar Arjen Robben €30 Juta


GOAL.COM Inter Milan dikabarkan siap melayangkan tawaran €30 juta ke Bayern Munich, untuk mendapatkan Arjen Robben.

Il Corriere dello Sport melaporkan Nerazzurri berminat mendapatkan tawaran, menyusul kabar pemain asal Belanda itu bersitegang dengan Bastian Schweinsteiger di ruang ganti Bayern Munich. Robben kemungkinan akan mempertimbangkan pindah ke Serie A.


Bukan kali pertama Robben dikaitkan dengan klub-klub elite Serie A Italia. Sebelumnya, AC Milan dan Juventus tertarik memboyongnya.

Spekulasi lain menyebutkan Robben hanya akan meniggalkan Allianz Arena, jika Bayern gagal mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Jika Bayern gagal, dan Robben berniat pergi, Bayern tidak akan bisa berbuat apa-apa kecuali menerima tawaran Inter. FC Hollywood akan menggunakan uang hasil penjualan Robben, untuk membeli pemain baru yang tidak gampang cedera.

Nerazzurri membutuhkan beberapa pemain baru, karena siklus skuad-nya relatif telah mendekati akhir. Sebagai gantinya, Inter kemungkinan akan melepas beberapa pemain.

» SEKILAS TENTANG PROPIL ARJEN ROBBEN YANG KABARNYA AKAN D REKRUT INTERNAZIONALE

Arjen Robben lahir 23 Januari 1984. Dia memilih Groningen sebagai klub pertamanya. Pamornya meroket. Ia kemudian bergabung bersama PSV Eindhoven pada 2002. Robben mencetak 12 gol dari 33 laga sekaligus meraih gelar Eredivisie Belanda untuk pertama kalinya.

Sukses bersama PSV, nasib Robben kian mujur. Tiga klub elite Eropa -- Chelsea, Real Madrid dan Bayern Munich -- sempat menjadi tempatnya mengasah kemampuan dan mengumpulkan pundi-pundi kekayaan.

Ia berbarengan dengan Wesley Sneijder ketika menjalani debut di timnas Belanda, yakni ketika bersua Portugal, 30 April 2003. Gol pertamanya dijaringkan ketika bertemu Serbia-Montenegro pada 2006.

BIODATA :
Tanggal Lahir: 23 Jan 1984 (Usia 27)
Tempat Lahir: Bedum
Negara: Netherlands
Tinggi Badan: 183 cm.
Berat Badan: 75 Kg.
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 10

Tidak ada komentar: