Sabtu, 30 April 2011

Nagatomo Antusias Bereuni Dengan Cesena


BOLA.NET Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo mengaku amat antusias menghadapi mantan klubnya, Cesena di Stadion Dino Manuzzi akhir pekan ini.

Pemain asal Jepang itu diboyong Nerazzurri pada bursa transfer Januari silam, dan ia beberapa kali tampil impresif untuk klub barunya.

Performa pemain berusia 24 tahun itu pun menggoda Interuntuk meningkatkan statusnya sebagai pemain permanen.

"Saya jatuh cinta dengan Italia berkat Cesena dan pengalaman saya di sana," katanya.

"Saya merasa amat dekat dengan Cesena, namun jelas apa yang saya inginkan dari laga ini adalah kemenangan Nerazzurri."

"Akan menjadi hal yang mengagumkan bisa bertemu kembali denganMarco Parolo dan Emanuele Giaccherini, karena kami banyak menghabiskan waktu bersama dan mereka benar-benar membantu saya menyesuaikan diri."

"Saya amat bangga mengenakan kostum Inter dan memasuki lapangan untuk mereka adalah sebuah kehormatan."

Inter akan melawat ke kandang Cesena tanpa diperkuat sejumlah pilarnya yakni Wesley Sneijder, Dejan Stankovic, Ivan Cordoba, Walter Samuel dan juga kiper Julio Cesar.

Tidak ada komentar: