Sabtu, 30 April 2011

Leonardo: Siklus Inter Milan Belum Berakhir


GOAL.COM Pelatih Leonardo mengatakan dominasi siklus Inter Milan di Serie A belum berakhir, dan Nerazzurri masih merupakan satu kekuatan.

"Saya tidak yakin siklus Inter telah usai," ujar pelatih asal Brasil itu.

"Apakah jika siklus itu usai kami harus mengganti seluruh dari 25 pemain. Saya tidak yakin. Bahkan saya juga tidak yakin kami harus mengganti beberapa pemain," lanjutnya.

Inter kini berada di bawah Milan dengan selisih delapan angka. Secara matematis, Inter telah gagal mempertahankan gelar yang dipersembahkan Jose Mourinho musim lalu.

Menurut Leonardo, yang terjadi adalah siklus Milan telah berakhir meski mereka akan meraih Scudetto dengan banyak pemain yang telah bersama sejak empat tahun lalu.

Inter, masih menurut Leonardo, masih di tempat kedua dan akan mengejar satu gelar; Coppa Italia. Musim lalu, Inter meraih tiga gelar, plus trofi Piala Dunia Antarklub.

"Semua yang diraih musim lalu tidak benar-benar lenyap," kata Leonardo.

Menjawab pertanyaan soal masa depannya, Leonardo mengatakan; "Bagi saya tidak akan ada yang berubah. Saya akan menjadi lebih kuat dan layak dihormati dibanding sebelumnya."

Tidak ada komentar: