Senin, 30 Mei 2011

Eto’o Salut Dengan Sambutan Fans Palermo


AKSI BINTANG Hal unik terjadi ketika suporter Palermo memberikan sambutan meriah atas sukses Inter Milan piala Coppa Italia. Sang striker Samuel Eto’o yang pada malam itu mencetak dua gol pun memberikan acungan jempol kepada fans Palermo.

Seperti tak ada kekecewaan yang mendalam terlihat di kubu Palermo, meski harus mengakui kekalahan 1-3 dari La Beneamata di final Coppa Italia. yang terlihat justru keakraban pemain kedua kubu selepas laga.

Bahkan, Eto’o dan Diego Milito memberikan aplaus kepada fans Palermo saat melakukan selebrasi.“Sepakbola untuk dinikmati dan saya ucapkan terima kasih kepada kedua fans untuk malam yang luar biasa,” tandas pemain yang mencetak dua gol.

“Fans Palermo melewati perjalanan panjang untuk mencapai momen ini dan sepertinya mereka berhak mendapat penghormatan dari kami di peluit akhir, inilah sepakbola,” bebernya, seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/5/2011).

Suasana haru menyelimuti para pemain Rosanero, mengingat ini pertandingan terakhir Fabrizio Miccoli bersama klub. Pelatih Delio Rossi juga disebut-sebut bakal meninggalkan klub usai pertandingan ini.

Tidak ada komentar: