Senin, 23 Mei 2011

Leonardo Alihkan Fokus ke Palermo


BOLANEWS Leonardo Araujo mengaku senang setelah membawa Inter meraih 12 kemenangan kandang beruntun di Serie A, namun ia menegaskan bahwa Inter harus tetap fokus menghadapi Palermo di final Coppa Italia pekan depan.

Sejak meneruskan tugas Rafael Benitez sebagai pelatih Januari lalu, Leonardo membawa Inter tak terkalahkan di Giuseppe Meazza. Kemenangan 3-1 atas Catania semalam, sekaligus menutup musim ini dengan enam poin di belakang AC Milan.

"12 kemenangan beruntun di kandang mempunyai arti penting," kata pria asal Brasil itu dikutip dari Football Italia. "Namun kepuasan lebih kepada apa yang kami raih ketimbang rekor itu sendiri. Mampu tetap memegang kendali permainan menghadapi Catania dalam tempo lambat itu tidak mudah, tapi para pemain melakukannya dengan baik," tambah Leo.

"Ada banyak hal positif hari ini dan Inter jelas sedang meningkat. Secara keseluruhan ini musim yang positif."

Musim ini perjalanan Inter sudah habis di Serie A. Namun pekan depan mereka punya peluang merebut gelar Coppa Italia bila mampu menumbangkan Palermo di Olimpico.

"Sekarang kami harus fokus di final Coppa Italia, dimana itu merupakan target penting," lanjut Leonardo. "Palermo bagus diawal musim meski kurang konsisten kemudian, tapi mereka punya kualitas sebagai tim dan individual."

Tidak ada komentar: