Senin, 23 Mei 2011

Leonardo Isyaratkan Bakal Berbelanja Besar


BOLA.NET Allenatore Inter Milan, Leonardo mengindikasikan bahwa klubnya bakal berbelanja besar begitu nanti bursa transfer musim panas resmi dibuka, lalu siapa incarannya?

Musim ini Nerazzurri mengakhiri Serie A sebagai runner up setelah 5 musim sebelumnya selalu bisa menjadi juara, mereka kalah 6 poin dari sang tetanggaAC Milan.

Leo mengaku sudah menganalisa dari tim yang baru ia tangani sejak Desember kemarin tersebut, ia paham bagian mana yang harus ditambahkan dan bagian mana yang tak boleh disentuh.

"Saya sudah mendapatkan poin-nya ketika nanti bursa transfer benar-benar telah dibuka," ucap mantan pemain Rossoneri tersebut dalam situs resmi Inter.

"Inti dari tim ini sudah ada di sana yang mana juga menjadi bagian pemberi spirit tim ini. Jadi bagian itu tidak boleh disentuh,"

"Saya pikir hanya perlu sedikit penyesuaian, saya ingin tim ini begitu kompetitif dalam semua ajang yang kami hadapi nantinya,"

Inter musim ini masih menyisakan satu laga, yakni Final Coppa Italia melawanPalermo pada akhir pekan mendatang, yang mana bisa menjadi trofi pertama Leonardo andai Inter memenangkannya.

Tidak ada komentar: