Senin, 23 Mei 2011

Nagatomo Bahagia di Inter


ARENAKU Pada saat diwawancarai jurnalis asal Jepang, pemain Inter Milan asal negeri Sakura, Yuto Nagatomo menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bergabung dengan Inter Milan walau baru berada empat bulan di Giuseppe Meazza.

Nagatomo bergabung dengan Inter sejak Januari lalu itu menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia walau dirinya juga menegaskan masih terus harus belajar dan memperbaiki banyak hal terkait kemampuannya.

“Apakah Saya ditempatkan di Kanan atau Kiri? Saya merasa nyaman dikedua posisi tersebut, dimanapun Leonardo menempatkan saya,” ujar Nagatomo ketika ditanya perihal posisi yang dia inginkan dalam skuad Inter.

Ketika ditanya terkait posisi Inter yang finish pada posisi kedua, Nagatomo menjawab bahwa dirinya tentu ingin Inter menjadi nomor satu karena dirinya ingin selalu memenangkan laga namun karena faktanya Inter berakhir di posisi kedua dibawah Milan tapi Nagatomo menyatakan bahwa Inter masih memiliki satu laga guna meraih gelar di ajang Coppa Italia.

Pada laga terakhir Inter musim ini di Serie A kontra Catania, Nagatomo menyumbangkan satu gol kemenangan Inter yang berakhir 3-1 tersebut.

Tidak ada komentar: