Senin, 20 Juni 2011

Inter Hati-hati Cari Pelatih Baru


DETIK SPORT Inter Milan masih dalam proses pencarian pelatih baru usai kepergian Leonardo. Nerazzurri tak mau gegabah dalam proses ini dan memilih untuk berhati-hati menentukan pilihan.

Inter dihubung-hubungkan dengan sejumlah nama calon suksesor Leonardo, seperti Andre Villas-Boas, Sinisa Mihajlovic, Gian Piero Gasperini, Delio Rossi, hingga Fabio Capello. Belakangan, Villas-Boas sepertinya sudah tereliminasi menyusulpernyataan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca, yang menyebut Inter terhadang klausul kontrak yang mahal dari pelatih muda itu.

Dengan gagalnya usaha mendapatkan Villas- Boas, maka La Beneamata harus mengarahkan radarnya ke nama lain.

"Kami akan memberi pengumuman pada momen yang tepat. Tak ada tekanan, kekhawatiran, atau kebingungan," kata Manajer Umum Inter, Ernesto Paolillo, di situs resmi klub.

"Kami tenang dalam mendekati keputusan penting yang akan segera diambil. Kami profesional dan karenanya tidak akan menyebut nama sekarang. Jadi, kami akan membiarkan orang lain melakukannya dan sangat berhati-hati untuk tidak mengikutinya," ujarnya.

Paolillo tak mau memberi bocoran siapa pelatih yang sedang didekati klubnya. Dia meminta publik bersabar hingga Inter membuat pengumuman resmi.

"Menanyakan apakah dia pelatih domestik atau asing seperti bertanya apakah dia tinggi atau pirang. Saya tahu tugas jurnalis, tapi kami ingin mencapai hasil terbaik. Jadi, kami harus tetap tenang," kilahnya.

"Kalau kami sudah menentukan tanggal untuk mengumumkan pelatih baru, maka kami sudah melakukannya. Untuk alasan yang jelas, keputusan akan diumumkan segera," tuntas Paolillo.

Tidak ada komentar: