Senin, 20 Juni 2011

Peluang Villas Boas ke Inter Tertutup


DETIK SPORT Andre Villas Boas masuk sebagai salah satu kandidat pelatih yang akan membesut Inter Milan musim depan. Isu tersebut cepat terbantahkan lantaran Nerazzurri terhadang klausul kontrak yang mahal dari pelatih muda itu.

Media-media Italia ramai mengabarkan kalau Direktur Olahraga Inter, Marco Branca terbang ke Porto pada Minggu (19/6/2011) waktu setempat untuk memulai pembicaraan dengan FC Porto dan Villas Boas. Namun tak ada kabar positif dia bawa sekembalinya ke Milan.

Villas Boas yang sukses mengantar Porto menjuarai Liga Europa bulan lalu ternyata tak mudah diboyong ke Giuseppe Meazza. Sebabnya adalah sebuah klausul yang membuat siapapun yang ingin mendapatkan dirinya harus membayarkan uang dalam jumlah besar pada Porto.

"Sebuah kondisi dalam kontraknya sangat mahal untuk bisa diputus, dan beberapa hal lainnya membuat dia (Villas Boas) tak punya peluang duduk di kursi pelatih Inter," sahut Branca seperti dikutip dari Reuters.

Tak disebutkan berapa nilai uang yang harus dikeluarkan untuk bisa mendapatkan mantan asisten Jose Mourinho saat masih membesut Inter tersebut. Padahal beberapa pihak menilai kalau Villas Boas adalah sosok paling pas untuk menggantikan Leonardo mengingat dia tahu benar kekuatan La Beneamata.

Tidak ada komentar: