Senin, 20 Juni 2011

Moratti: Masih Ada Waktu


BOLANEWS Tak ingin terburu-buru menentukan pengganti Leonardo di kursi kepelatihan, Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan timnya masih memiliki cukup waktu untuk memilih seorang pelatih baru.

Inter saat ini tengah berada di bursa untuk mencari pelatih baru setelah Leonardo hijrah ke Paris Saint-Germain untuk berperan sebagai direktur olah raga klub Ligue 1 itu.

Setelah mengamati pendekatan mereka pada Marcelo Bielsa, Sinisa Mihajlovic, dan yang terbaru, Andre Villas-Boas, Inter terlihat berada di situasi yang sulit. Kendati demikian, sang presiden, Moratti, tidak akan membuat sebuah keputusan terburu-buru tanpa pertimbangan yang tepat.

"Kami memiliki waktu untuk menentukan pilihan penting bagi Inter," ujar Moratti pada Sky Sport Italia. "Kami tertarik pada Villas-Boas, tetapi tidak berniat membayar klausul pelepasannya," lanjut presiden Nerazzurri itu.

Ketika ditanya mengenai bos Fiorentina, Mihajlovic, Moratti menolak untuk mempertimbangkan pelatih asal Serbia itu dan menyatakan, "Saya tidak ingin mengganggu pelatih yang memiliki kontrak. Ia favorit, tetapi akan ada waktu untuk memikirkan hal ini.

Tidak ada komentar: