Senin, 20 Juni 2011

Spalletti Mungkin Latih Inter


BOLANEWS Luciano Spalletti dikabarkan turut menjadi kandidat pelatih bagi Inter Milan, meski ia telah memulai musim bersama Zenit St. Petersburg.

Sejumlah nama telah dihubung-hubungkan untuk menjadi pelatih Inter berikutnya. Sebelumnya Marcelo Bielsa, Sinisa Mihajlovic dan Andre Villas- Boas dikabarkan menjadi calon pengganti Leonardo di Inter.

Sementara itu, Luciano Spalletti diisukan turut menjadi salah satu kandidat pelatih La Beneamata seperti diberitakan Football Italia.

Mantan pelatih AS Roma tersebut dipercaya memiliki pengalaman yang cukup di Serie A. Pelatih berusia 52 tahun tersebut pernah menangani Udinese serta membawa AS Roma dua kali menjuarai Piala Italia.

Pelatih berkepala plontos tersebut bergabung bersama Zenit St. Petersburg sejak tahun 2009 dan memenangkan Liga Rusia, Piala Rusia dan Piala Super Rusia di musim perdananya.

Bukan pertama kalinya Spalletti dikaitkan dengan Inter, namun diprediksi kesempatan ia untuk bergabung dengan I Nerazzurri saat ini akan sulit mengingat kompetisi Liga Rusia sudah dimulai.

Tidak ada komentar: