Selasa, 18 Januari 2011

Benitez Merusak, Leonardo Memperbaiki


Benitez (kiri), Leonardo

OkezoneKapten Inter Milan, Javier Zanetti memberikan penilaian berbeda terhadap pelatihnya yang lalu, Rafeal Benitez dan yang sekarang menjabat, Leonardo Araujo.

Yang diungkapkan Zanetti tentang keduanya sangatlah kontradiktif. Pemain asal Argentina memandang kehadiran Benitez hanyalah untuk mengahancurkan Nerazzurri, sementara sebagai suksesor, Leonardo muncul untuk memperbaiki.

“Banitez menghancurkan sesuatu di lingkungan kami setelah apa yang diucapkannya pada Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu. Leonardo punya pandangan serta antiusame berbeda, dan sekarang kami merasa lebih baik,” ujar Zanetti seperti dikutip Goal, Selasa (18/1/2011).

“Ketika semua bisa tampil, kami bermain baik di bawah arahan Benitez. Tapi komentarnya saat itu benar-benar mengganggu,” tegasnya.

Dalam hal ini, komentar yang dimaksud Zanetti adalah tudingan mantan pelatih Liverpool terhadap para petinggi La Beneamata yang tidak memberikan dukungan kepadanya di bursa transfer dan menyebut para pemain selalu mengambil keputusan sendiri-sendiri.


1 komentar:

Catatanrazi mengatakan...

kesalahan gak bisa sepenuhnya diberikan ke benitez. beliau udah berbuat maksimal untuk tim ini.. kesempatan utk memberikan pemain baru ditransfer awal tidak diberikan moratti. Pemain hampir sama.. memaksa beni memakai strategi yg mirip dg JM. kemudian juga ekspektasi berlebihan yg diemban beni juga menjadi beban.. mesti diakui.. gaya melatih beni dan JM sgt berbeda.. JM sangat jago sbgi motivator.. sedang beni mahir olah strategi.. Apapun critanya kita juga harus kasi respek buat ni pelatih dengan mengubah gaya main inter yg lbh atraktif ketimbang JM dahulu.. :D