Selasa, 18 Januari 2011

Zanetti Tersentuh Sambutan INTERISTI


Kapten Inter Milan, Javier Zanetti merasa tersentuh dengan sambutan hangat yang diberikan oleh fans Nerazzurri saat ia mencatat rekor pribadi di laga kontra Bologna akhir pekan kemarin.

Dalam laga yang dimenangkan Inter dengan skor 4-1 itu, Zanetti mencapai penampilan ke-519 di Serie A, sekaligus menyamai torehan legenda Inter, Giuseppe Bergomi.

"Saya berterima kasih pada semua orang atas standing ovation mereka dan tak ada yang bisa mengalahkan saat ini," ucap Zanetti.

"Para fans selalu bersikap luar biasa terhadap saya. Saya adalah bagian dari keluarga besar Inter. Saat saya tiba di sini di tahun 1995, saya sama sekali tak dikenal, keluarga Moratti membuka lengan mereka dan kami pun tumbuh bersama."

"Saya ingin mengakhiri karir di Inter. Kami telah memenangkan begitu banyak hal dan saya ingin meneruskannya," imbuh Zanetti.

"Apakah kami bisa memenangkan scudetto? Segalanya masih mungkin. Sebelumnya kami memiliki begitu banyak problem cedera, tetapi kini kami kembali masuk persaingan dan kami jelas akan memberikan yang terbaik."

Sumber Goal.net

Tidak ada komentar: