Selasa, 18 Januari 2011

Klub-klub Paling Dicinta Mourinho


Kiprah melatih di Inter Milan benar- benar membekas di hati seorang Jose Mourinho. Klub raksasa Serie A itu menjadi klub yang paling mendapat tempat di hati The Special One hingga saat ini.

Mourinho yang kini melatih Real Madrid telah melanglangbuana meninggalkan negaranya Portugal untuk menjajal liga-liga terbaik Eropa. Rekam jejak Mourinho telah tercatat di Liga Portugal bersama FC Porto, Premier League bersama Chelsea, Serie A bersama Inter dan sekarang menjajal La Liga bersama Los Blancos.

Mourinho membeberkan beberapa klub yang telah membekas di hatinya saat dimintai komentarnya mengenai sosok Leonardo yang kini melatih Nerazzurri.

“Leonardo adalah manajer sebuah klub yang mempunyai ruang di hati saya. Leonardo bukan seorang Milanista. Dia sosok fantastis dan saya punya rapor positif bersama dia dalam beberapa tahun," ujar Mourinho dilansir Sky Sport Italia.

“Hati saya sedikit untuk Chelsea, banyak untuk Vitoria Setubal (klub Portugal) dan semuanya untuk Inter. Tidak peduli pelatih mereka adalah Leonardo, Benitez atau siapa pun. Bagi saya tetap sama," tambahnya.

Mourinho juga tak kalah yakin peluang Inter musim ini tetap terbuka lebar untuk menjadi jawara Serie A. Meski Inter masih tertinggal dari rival sekotanya AC Milan di klasemen sementara.

“Saya selalu Inter. Menderita ketika mereka menderita dan selalu ingin fans Inter bahagia. Saya senang untuk Leonardo dan pemain serta berharap mereka akhirnya meraih scudetto," pungkasnya.

Sumber Vivanews

Tidak ada komentar: