Jumat, 04 Maret 2011

Agen Bantah Milito Terusik Kedatangan Pazzini


AKSIBINTANG.COM Agen Millito, Fernando Hidalgo membantah kliennya akan hengkang terkait dengan masuknya striker muda Giampaolo Pazzini ke Inter Milan.

Beberapa pekan terakhir nama Diego Millito jarang lagi terlihat dalam starting line up pilihan pelatih Inter Milan Leonardo. Hal ini terkait dengan cedera yang belakangan kerap menghantam pemain asal Argentina tersebut.

Situasi itu kontan membuat beragam spekulasi terkait masa depan Millito di Giuseppe Meazza mulai berhembus. Salah satu isu yang santer berhembus ialah rencana Millito untuk kembali ke Genoa lantaran tersisih dari tim utama Inter.

Namun kabar itu langsung ditepis oleh Fernando Hidalgo. Sang agen menegaskan tidak sedikitpun terbersit dalam benak kliennya untuk pergi meninggalkan Inter.

“Kembali ke Genoa? Diamemiliki kontrak dengan Inter dan merasa bahagian berada di kota Milan,” tegasnya seperti dikutip Calciomercatonews.com.

Selain itu, menurut Hidalgo, kliennya tidak memiliki masalah dengan hadirnya Pazzini di Inter. Baginya Millito merupakan pemain profesional yang siap bersaing dengan pemain manapun.

“kedatangan Pazzini bukanlah masalah. Diego adalah seorang profesional, ia serius, dan dia merasa baik-baik saja di Inter, ” katanya.

Untuk membuktikan ucapannya, Hidalgo membocorkan bahwa kini Millito tengah bersiap mengembalikan performa terbaiknya untuk membantu Inter merebut kemenangan di Liga Champions saat bertandang ke markas Bayern Muenchen 15 Maret mendatang.

“Diego telah merasa lebih baik dan dia telah siap bermain melawan Bayern Munich di Liga Champions, ” pungkasnya.

Tidak ada komentar: