Jumat, 04 Maret 2011

Chiellini Ingin Bantu Inter


Giorgio Chiellini. (Juventus)

BOLANEWS Dengan senang hati Giorgio Chiellini akan membantu Inter Milan mereduksi jarak dengan AC Milan untuk memperebutkan Scudetto dengan mengalahkan Zlatan Ibrahimovic dkk. hari Sabtu (5/3) nanti.

Chielli percaya diri jelang duel klasik tersebut, dan akan berusaha maksimal mengalahkan Milan seperti yang dilakukannya bersama Juve di pertemuan pertama musim ini.

“Kami berharap bisa mengabulkan keinginan Inter,” ujarnya dikutip dari Sky Sport Italia. “Saya yakin Juventus mampu mengalahkan Milan, meski berat karena mereka adalah favorit. ”

“Ini adalah pertandingan spesial, berbeda dari dua pertemuan kami sebelumnya. Kami akan menghadapi tim pemuncak klasemen yang bersama Inter merupakan favorit untuk merebut Scudetto. ”

“Tentu kami bisa mengalahkan mereka, namun kami juga bisa kalah. Tapi kami akan berbuat yang terbaik dengan modal kenginan kuat dan fokus, ” tutup pemain tim nasional Italia itu.

Agak aneh memang bila Chiellini ingin membantu Nerazzurri, karena bukan rahasia kalau Juve dan Inter adalah musuh bebuyutan yang tidak pernah akur. Terlepas dari masalah itu, Juve memang butuh kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Lecce dan Bologna. Dan menghadapi Milan bisa dipastikan tidak akan mudah kali ini, karena Milan justru sedang dalam form terbaiknya usai membungkam Napoli 3-0 pekan lalu.

Tidak ada komentar: