Jumat, 04 Maret 2011

Ketika Eto'o Takluk Dari Seorang Polwan



BOLA.NET Gocekan Samuel Eto'o memang kerap kali mengelabui lawan di lapangan, tapi untuk urusan di luar lapangan dan menghadapi seorang wanita, ia harus tak berdaya.

Terang saja, wanita yang tidak bisa dilewati Eto'o ini bukanlah wanita sembarangan. Bukan dari kalangan model, artis, atau pejabat melainkan seorang polisi lalu lintas. Saat mengendarai mobilnya sendirian di Milan, striker Inter Milan ini harus terkena tilang karena menghentikan mobilnya di tempat yang dilarang untuk berhenti. Tak ayal ia pun langsung dihampiri oleh seorang polwan yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian.

Meski Eto'o mengaku tidak sengaja dan menerangkan bahwa ia mengerem mendadak, namun jeratan pasal tilang masih dikenakan Polwan itu padanya. Apalagi seorang lelaki tua turut menghampiri dan mendukung kepada sang polwan agar tetap memberikan striker Kamerun itu surat tilang.

Surat tilang sekaligus denda sebesar 50 euro (atau kurang lebih Rp 600 ribu) siap menanti Eto'o yang hanya menyesali nasinya sambil bergumam dalam hati mengenai lelaki tua itu, "Ia pasti pendukung AC Milan."

Tidak ada komentar: