Jumat, 04 Maret 2011

Ganso Dukung Inter Untuk Mendapatkannya


Paulo Henrique Ganso.

BOLANEWS Gelandang masa depan Brasil, Paulo Henrique Ganso, mendukung rencana Inter Milan untuk mendatangkannya ke Italia pada bursa transfer Juni nanti.

Sebagai salah satu gelandang yang digadang akan menjadi salah satu gelandang kelas dunia pada masa depannya, Ganso tentunya menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Chelsea, Inter Milan, dan AC Milan adalah klub-klub yqng dirumorkan tengah mengincarnya. Tapi jika ditanya klub mana yang ingin ditujunya kelak nanti, maka Ganso akan menjawab Inter.

"Bagi saya, ada Inter, dan sangat senang rasanya mereka ingin saya di sana. Mereka adalah juara dunia dan juara Eropa, serta salah satu klub yang sangat penting," ujar gelandang berusia 21 tahun itu, seperti yang dikutip Football Italia.

Ganso memilih Inter tentunya bukan tanpa alasan. Selain merupakan juara Liga Champion dan Piala Dunia Antar Klub musim lalu, Inter juga memiliki banyak pemain asal Brasil. Tidak hanya itu, Inter saat ini I Nerazzuri juga dilatih oleh salah satu idola sang gelandang, Leonardo.

"Sangat fantastis di sana. Setiap pemain Brasil yang bermain bagi klub itu pasti bermain bagi tim nasional Brasil. Terlebih lagi ada pelatih asal Brasil di sana, Leonardo. Semuanya sempurna," tutup Ganso.

Kontrak Ganso sendiri dengan klubnya yang sekarang, Santos, sebenarnya baru akan berakhir pada Juni 2015 nanti. Tapi berdasarkan kabar terakhir yang dilansir beberapa media massa Eropa, Santos dikabarkan akan segera menawarkan Ganso perpanjangan kontrak hingga 2016 nanti. Di sinyalir itu semua dilakukan Santos untuk memperedah klausa pelepasan kontraknya sehingga beberapa klub besar Eropa yang meminati Ganso tidak ragu untuk merogoh koceknya.

Tidak ada komentar: