Kamis, 26 Mei 2011

Birra Moretti, Satu Lagi Award Untuk Zanetti


BOLA.NET Konsistensi dan kesetiaan Javier Zanetti kepada Inter Milan terus berbuah hasil bagi dirinya. Yang terbaru, kapten Nerazzurri ini dinobatkan sebagai peraih penghargaan Birra Moretti Golden Goal 2011.

Selain karena kesetiaannya dengan Inter, penghargaan ini diberikan kepadanya karena tak lepas daripemanggilan namanya oleh Sergio Batista untuk kembali menghuni skuad tim nasional Argentina. Sebab, penghargaan Birra Moretti ini diberikan kepada pemain yang sudah mencapai total 1000 kali penampilan untuk klub dan tim nasional.

Pemain yang akan menginjak usia 38 tahun itu telah bermain pada 33 laga untuk Talleres, 66 laga dengan Banfield, 12 laga untuk Argentina U-23, 140 laga dengan timnas Argentina dan bersama Inter ia sudah menorehkan 748 laga.

Seperti yang terpampang dalam website resmi finalis Coppa Italia 2010-11 itu, Award tersebut diberikan oleh Manajer Komunikasi Heineken Italia, Alfredo Pratolongo, selaku sponsor dari penghargaan ini, di markas besar Inter di Appiano Gentile.

Di awal musim lalu, Zanetti juga menjadi pemain non Italia pertama yang mendapatkan penghargaanPremio Scirea. Sebuah penghargaan yang diberikan untuk pemain yang karirnya dinilai layak diteladani oleh pemain sepakbola.

Tidak ada komentar: