Kamis, 26 Mei 2011

Pazzini : Tak Di Hargai, Maka Saya ke Inter


AKSI BINTANG Giampaolo Pazzini, bomber baru Inter Milan akhirnya buka suara terkait hengkangnya dari Sampdoria menuju Inter Milan di bulan Januari lalu.

Menanggapi komentar presiden Sampdoria, Riccardo Garrone sebelumnya mengklaim jika penyerang timnas Italia itu meminta untuk dijual, Pazzini membeberkan cerita yang sesungguhnya.

“Kenyataannya adalah mereka seharusnya sudah memperbarui kontrak saya,” paparnya pada Gazzetta dello Sport.

“Suatu hari cerah, di hari lain hujan, dan satu hari kemudian berangin tapi mereka tak pernah memperpanjang kontrak saya. Lalu di bulan Januari, mereka mengatakan pada salah satu agen saya jika mereka akan menjual saya di bulan Juni.”

“Tiga hari kemudian, Inter datang – sang juara dunia antar klub. Mereka tak ingin menunggu, mereka langsung ingin dapatkan saya. Apakah Anda tahu berapa orang pemegang saham Sampdoria yang mengatakan tidak atas penjualan saya? Hanya dua!”

“Itulah sebabnya saya tak mau disalahkan atas kepergian saya. Tapi saya tak mau memikirkannya lagi, saya hanya ingin konsentrasi memenangi Coppa Italia,” imbuhnya.

“Saya memberikan segala yang saya mampu untuk Sampdoria dan kenyataan bahwa saya tak membicarakan hal ini hingga kini adalah sebagai wujud respek pada situasi yang mereka hadapi.”

Tidak ada komentar: