Kamis, 26 Mei 2011

Kemungkinan Palermo Lepas Javier Pastore 50 Persen


GOAL.COM Rumor bakal hengkangnya Javier Pastore dari Palermo tak pernah berhenti beredar. Presiden I Rosanero, Maurizio Zamparini, pun tak menutup kemungkinan tersebut.

Dengan melubernya ketertarikan dari banyak klub wahid Eropa, kakek 70 tahun itu menyatakan peluang hengkang sang bintang muda Argentina sama besar dengan kemungkinannya bertahan.

“Ada kans 50 persen dia akan tetap di sini, dan saya harap dia tak pergi,” kata Zamparini kepada Il Corriere dello Sport.

“Bukanlah misteri bahwa ia disukai Milan, Inter, Juventus, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona. Itu bagaikan pengepungan.”

“Hanya satu klub besar yang telah mendatangi saya untuk menanyakannya, yang lainnya mengontak agennya,” tambahnya.

“Siapa yang menghubungi saya secara langsung? Salah satu dari Milan, Inter, dan Juventus,” ungkap Zamparini.

“Sepengetahuan saya dia belum dilepas ke bursa transfer. Dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun dan saya siap memperbaruinya, tapi bila seseorang menawarkan saya uang yang sangat banyak...”

Lantas, tim mana yang paling cocok dengan Pastore di mata Zamparini?“Jersey Barcelona, tapi mari kita biarkan dia tenang untuk saat ini. Dia akan segera tampil di Coppa Italia kemudian Copa America,” tandasnya.

Tidak ada komentar: