Kamis, 26 Mei 2011

Nesta: Leonardo Bukan Pengkhianat

ALESSANDRO NESTA (MILAN)

BOLANEWS Alessandro Nesta mengatakan bahwa mantan pemain sekaligus pelatih AC Milan, Leonardo bukanlah seorang pengkhianat karena bergabung ke Inter Milan.

"Anda meninggalkan Milan dan Inter merekrut, apakah anda akan menolak? Wajar bagi sesorang yang ingin menjadi pelatih Inter apabila diminta," kata Nesta.

"Kesempatan seperti itu tidak datang setiap hari. Sejuh yang saya tahu Leonardo bukanlah seorang pengkhianat. Sebenarnya dia memiliki keberanian untuk mengatakan ya dan dia akan selalu mempunyai rasa hormat saya."

LEONARDO

Pemain bertahan veteran itu baru-baru ini telah memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri selama satu musim ke depan. Kesempatan tersebut membuatnya ingin tetap fit sepanjang musim agar mendapatkan tempat reguler dalam skuad Massimiliano Allegri.

"Ada beberapa tujuan penting ke depan dan saya harap saya bisa cukup fit untuk bisa bermain secara reguler. Jelas saya ingin kemenangan. Saat anda terbiasa dengan kemenangan, anda tidak pernah ingin berhenti," sambungnya.

Tidak ada komentar: