Jumat, 17 Juni 2011

Delio Rossi Tak Menolak Jadi Pelatih Inter


BOLANEWS Kisruh mengenai posisi pelatih Inter Milan belum berakhir. Setelah Leonardo disebut bakal menerima tawaran sebagai direktur umum PSG, Inter juga dilaporkan gagal memperoleh kesepakatan dengan Marcelo Bielsa sebagai alternatif pengganti Leo.

Hal ini menimbulkan spekulasi sekaligus pertanyan besar. Siapa yang akan menjadi pelatih juara dunia itu untuk mengarungi musim 2011/2012?

Setelah Bielsa kabarnya menolak tawaran Massimo Moratti, mantan arsitek Palermo, Delio Rossi masuk dalam bursa calon pelatih Nerazzurri.

Meski masih sekedar rumor, namun Rossi mengaku tersanjung mendengar berita itu. "Anda harus menanyakan presiden Massimo Moratti soal kemungkinan saya menajdi pelatih baru Inter," kata Rossi dikutip dari Football Italia.

"Inter belum menghubungi saya, namun dikaitkan dengan klub penting seperti Inter adalah sesuatu yang membanggakan. Bila benar mereka inginkan saya, maka saya tidak bisa bisa menolak."

Rossi sendiri belum memiliki klub. Meski sukses mengatarkan Palermo ke final Coppa Italia, faktanya itu tidak membuat presiden Mauro Zamparini mempertahankan dirinya.

Tidak ada komentar: